Kamis, 02 Januari 2014

Visi Misi SMK PGRI 1 BWI


A.       Visi dan Misi
Visi dari pendirian SMK PGRI I Banyuwangi ini adalah Menjadikan Sekolah sebagai Pusat Pengembangan Ilmu, Pelatihan Keterampilan Teknik Pemesinan, Teknik Otomotif dan Teknik Elektronika Audio Vidio Yang berorientasi pada potensi perekonomian dan sumber daya daerah.
Misi dari SMK PGRI I Banyuwangi adalah:
1.      Mewujudkan mutu lulusan yang layak diterima oleh Dunia Usaha dan Dunia Industri Khususnya bidang Teknik Pemesinan, Teknik Otomotif Teknik Elektronika Audio Vidio dan Akuntansi Menejemen bekerja secara profesional.
2.      Membina dan membantu setiap siswa untuk mengenali potensi dirinya sehingga dapat dikembangkan secara optimal
3.      Melaksanakan pembelajaran secara efektif dilengkapi dengan sarana yang memadai sehingga kemapuan dan skill siswa mampu berkembang secara optimal sesuai potensi yang dimiliki.
4.      Menerapkan menajemen yang partisipasif, dengan melibatkan seluruh civitas akademik sekolah, komite sekolah dan kelompok masyarakat terkait.
5.      Mewujudkan proses dan iklim pendidikan yang demokratis dan bermutu guna, kreatif, inovatif, berwawasan kebangsaan, cerdas, sehat, disiplin, tanggung jawab, dan berketerampilan serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi  dalam rangka meningkatkan kualitas manusia Indonesia.
6.      Mengantar anak didik menjadi tamatan yang memiliki kecapakan personal, kecakapan berfikir, kecakapan akademik, kecakapan interpersonal dan kecakapan vokasional.
7.      Meningkatkan kesejahteraan rakyat yang ditandai dengan meningkatnya kualitas sumberdaya manusia, sehingga terciptanya lampangan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar